Aplikasi FaceApp Semakin Viral Karena Tagar #AgeChallenge

Dalam beberapa hari terakhir, banyak Warganet Indonesia maupun di seluruh dunia telah mengunggah foto-foto wajah mereka yang terlihat lebih tua daripada yang sebenarnya. Tentu saja, foto itu tidak asli, melainkan efek dari aplikasi FaceApp, yang sedang viral melalui tantangan #AgeChallenge.
Aplikasi FaceApp Semakin Viral
Aplikasi Edit Foto FaceApp

Selain banyak digunakan Warganet dunia, di Indonesia juga menjadi trending topik. Banyak kalangan selebritas yang sudah mencoba aplikasi edit wajah FaceApp, kemudian mengunggahnya ke media sosial pribadinya.

Lalu bagaimana dengan kamu? apakah sudah mencobanya??

Aplikasi Prediksi Wajah Tua dengan FaceApp

FaceApp adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengedit foto wajah menggunakan beberapa efek. Salah satu fitur terbaik adalah efek merubah tampilan wajah asli terlihat lebih tua.

Selain dapat mengubah wajah jadi terlihat tua, aplikasi FaceApp juga dapat mengubah wajah terlihat lebih muda, berbeda dalam jenis kelamin, dan menambahkan riasan.

Jika kamu sedang mencari aplikasi wajah tua online ataupun aplikasi merubah wajah menjadi muda, maka aplikasi FaceApp lah yang bisa memenuhi keinginanmu.

Sebetulnya banyak sekali aplikasi edit foto selain aolikasi FaceApp yang bisa kamu instal dengan mudah dan gratis, tinggal masuk Google PlayStore dan pilih aplikasi yang kamu butuhkan.

Sekilas Tentang Aplikasi FaceApp Online
  1. Aplikasi edit foto yang baru saja dirilis bulan Juli 2019 ini langsung mendapat rating tertinggi di Goole Play, dan lebih dari 100 juta unduhan.
  2. Ubah gambar foto lebih tua dan sebaliknya.
  3. Smile face.
  4. Bisa merubah warna dan model rambut.
  5. Terdapat gaya jenggot dan kumis.
  6. Background foto kelas dunia.
  7. filter mode foto yang lengkap.
  8. Dilengakpi fitur tato, dan masih banyak lagi.
Aplikasi FaceApp dibuat oleh tim FaceApp Inc yang berasal dari Rusia, dengan ukuran yang terbilang sangat kecil yaitu 12MB saja. Namun beragam fitur terbaik tersemat didalamnya. Dan untuk sistem operasi android minimal 5.0 (lolipop) keatas, jadi untuk seri android lolipop kebawah jangan dipaksa untuk pasang aplikasi FaceApp, kasihan hapenya.

Cara Instal FaceApp juga sangat mudah, setelah download di PlayStore, kamu tinggal ikuti saja petunjuk yang ada didalam aplikasi tersebut. Jika kamu belum tahu cara pasang FaceApp, tenang Kosmonesia.com akan memandu kamu untuk menginstalnya, simak cara pasang aplikasi FaceApp berikut ini:
  • Download dahulu aplikasinya di Google Play.
  • Setelah download langsung saja push aplikasinya.
  • Tekan menu lanjut dan seterunya hingga muncul tulisan mulai.
  • FaceApp sudah siap digunakan.
download aplikasi tukar wajah
aplikasi merubah wajah menjadi muda
aplikasi ganti wajah online
download aplikasi edit wajah

Itulah sekilas tentang aplikasi FaceApp beserta cara instal FaceApp, selamat berkreasi. Upload foto terbaikmu, pamerkan pada temanmu. Happy Selfie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel